Tentara Israel Siap Jalankan Segala Skenario di Gaza

Tentara Israel Siap Jalankan Segala Skenario di Gaza
Fakta Id. Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu mengungkapkan, Israel bersedia untuk skenario apa pun di Jalur Gaza. Pernyataan itu muncul di saat pecahnya kembali pertempuran di antara Israel dan Hamas di Gaza.

“Kami berada di tengah-tengah pertempuran yang melibatkan pertukaran serangan dan saya dapat memberi tahu Anda bahwa tentara (Israel) siap untuk skenario apa pun,” ujar Netanyahu.

Ditanya apakah ketegangan yang sedang berlangsung di sepanjang pagar perbatasan Gaza-Israel mungkin diselesaikan secara non-militer, dia menyatakan semua cara dipakai untuk menyelesaikan masalah itu.

“Saya percaya saat ini kita mengambil langkah yang tepat,” ujarnya
Dalam kurun waktu sepekan terakhir Israel kembali melancarakan serangan ke Gaza, sebagai respon atas “serangan” balon dan layang-layang yang dibakar, yang dilakukan oleh aktivis Palestina.

Dalam beberapa pekan terakhir, aktivis di Gaza telah menerbangkan layang-layang dan balon yang dikabar ke Israel sebagai bagian dari demonstrasi yang sedang berlangsung di sepanjang pagar keamanan.

Sejak demonstrasi pertama kali dimulai pada 30 Maret, lebih dari 130 demonstran Palestina telah tewas, dan ribuan lainnya terluka, oleh tembakan tentara Israel.

Comments

Popular posts from this blog

Akan Muncul Di GeekBench, Meizu 16 Bakal Diotaki Snapdragon 845

Multifungsi dari Maybelline yang Bisa Kamu Coba, 5 Rekomendasi

Century Gate Dan Mahasiswa Desak Usut Tuntas Kasus BLBI