Multifungsi dari Maybelline yang Bisa Kamu Coba, 5 Rekomendasi

Multifungsi dari Maybelline yang Bisa Kamu Coba, 5 Rekomendasi
Fakta Id. Berbicara tentang produk drugstore makeup, Maybelline mungkin jadi salah satu brand yang banyak difavoritkan wanita. Bagaimana tidak, selain ragam produk yang ditawarkan variatif, brand kosmetik asal Amerika Serikat ini juga memiliki harga yang terjangkau. Selain itu, koleksi makeup yang disuguhkan pun up to date alias mengikuti tren yang sedang hangat. Nah, dari sekian banyak produk yang telah dirilis, ada beberapa yang berhasil jadi best seller berkat kualitas serta sifat multifungsinya yang praktis.

1. Maybelline The Nudes Eyeshadow Palette
The Nudes merupakan salah satu eyeshadow palette paling favorit dari Maybelline. Selain karena cocok digunakan untuk para pemula, palet klasik ini juga sangat ideal bagi kamu yang menyukai riasan mata bernuansa earth tone. Terdiri atas 12 shades dengan range warna nude yang beragam, kamu dapat memanfaatkan produk ini sebagai brow filler and definer, highlighter, serta mengkontur wajah sekaligus. Menariknya lagi, kamu juga dapat menggunakan warna-warna gelap pada eyeshadow palette ini untuk mengisi alis. Jika masih belum puas, kamu juga bisa memanfaatkan shade paling terang dari palet ini untuk meng-highlight beberapa area wajah, seperti tulang pipi, hidung, dan inner corner. Wah, multifungsi sekali!

2. Maybelline Color Sensational Lip Tint – 01
Mungkin kamu sudah tahu kalau lip tint ternyata juga bisa dijadikan sebagai blush. Nah, Color Sensational Lip Tint keluaran Maybelline ini salah satunya! Semenjak diluncurkan, lip tint ini langsung berhasil jadi item favorit para pecinta makeup berkat kualitasnya yang memuaskan serta kemasannya yang praktis dan mungil. Dari delapan shades yang ada, shade No 01 merupakan warna yang paling cantik untuk dijadikan sebagai blushkarena warna merahnya terlihat natural dan tidak terlalu berlebihan. Untuk menjadikan produk ini sebagai blush, kamu hanya perlu mengoleskan isi produk sebanyak dua sampai tiga titik ke permukaan pipi. Setelahnya, ratakan dengan bantuan spons atau jari untuk hasil yang natural

3. Maybelline Volum Express Hyper Curl Mascara
Siapa yang tidak mengenal produk maskara keluaran Maybelline yang satu ini? Volum Express Hyper Curl Mascara merupakan produk all time favorite dari Maybelline yang dicintai oleh para pecinta makeup, baik di Indonesia maupun di seluruh dunia. Dengan formula yang waterproof, maskara ini tidak hanya baik diaplikasikan pada bulu mata untuk membuatnya semakin lentik, tetapi juga sangat berguna untuk menebalkan warna alis. Cara mengaplikasikannya pun mudah. Cukup aplikasikan sedikit maskara pada alis dengan menyikatkannya ke arah atas tanpa tekanan. Dalam hitungan detik, kamu pun akan langsung mendapatkan tampilan alis yang tebal namun tetap natural. memiliki alis natural yang terlihat tebal tanpa memerlukan pensil alis.

4. Maybelline Fit Me! Concealer
Bagi para pecinta makeup, rasanya sudah nggak akan asing lagi dengan produk concealer yang satu ini. Maybelline Fit Me! Concealer hadir dalam tekstur cair yang ringan, namun tetap dapat menutupi segala kekurangan di wajah. Produk ini tergolong praktis karena sudah dilengkapi dengan aplikator langsung di dalam kemasannya. Dikarenakan mampu menghasilkan tampilan yang natural, Fit Me! Concealer juga dapat kamu manfaatkan sebagai foundation atau BB cream, lho! Untuk makeup sehari-hari yang ringan, kamu cukup mengaplikasikan concealer pada beberapa titik yang terdapat noda hitam atau bekas jerawat. Kemudian, ratakan dengan menggunakan spons basah. Lakukan tahapan ini dengan gerakan ‘mengetuk’untuk mendapatkan no-makeup makeup look yang terlihat fresh serta natural. Agar hasilnya semakin natural, jangan lupa untuk memilih warna concealer yang sesuai dengan warna kulit kamu, ya!

5. Maybelline Tone on Tone Nudes Eyeshadow – The Hampton Sands
Tone on Tone Nudes Eyeshadow merupakan produk eyeshadow dalam bentuk stick pertama yang dimiliki oleh Maybelline. Produk ini memiliki keunikan tersendiri, yakni memiliki dua warna dalam satu kemasan. Dalam satu kali pulasan, kamu akan mendapatkan dua warna sekaligus dalam gradasi yang cantik. Tone on Tone Nudes Eyeshadow dilengkapi dengan creamy melting formula yang lembut sehingga mudah untuk dibaurkan. Nah, di antara ketiga shades yang ditawarkan, shade The Hampton Sands dengan neutral tone ini dapat dimanfaatkan juga untuk meng-highlight makeup kamu. Dengan efek shimmer yang ditawarkan oleh Tone On Tone Nudes Eyeshadow, makeup kamu tentunya akan makin sempurna dengan highlight yang memukau.

Comments

Popular posts from this blog

Akan Muncul Di GeekBench, Meizu 16 Bakal Diotaki Snapdragon 845

Century Gate Dan Mahasiswa Desak Usut Tuntas Kasus BLBI